Canopy Kain Import


Pancaran sinar matahari secara dari jendela terkadang membuat pencahayaan rumah dan kantor menjadi terlalu terang sehingga suhu di dalam ruangan akan terasa lebih panas. Cipratan dan guyuran air hujan juga dapat membasahi bahkan mengotori jendela dan permukaan dinding luar rumah Anda sehingga jendela rumah dan kantor harus selalu dibersihkan ketika hujan reda. Permukaan dinding luar di bawah jendela juga menjadi cepat kotor akibat cipratan air hujan yang menyetuh tanah dan menempel pada permukaan dinding. Kini Anda dapat melindungi kaca atau teras rumah  dan kantor anda dengan Canopy Kain Import. Teras rumah dan kantor Anda juga menjadi lebih teduh dari paparan sinar matahari langsung yang menyengat dan terhindar dari masuknya air hujan ke dalam rumah dan kantor. 

Canopy Kain Import adalah salah satu aksesoris rumah dan kantor untuk melindungi jendela dari teriknya sinar matahari yang langsung menembus ke dalam rumah dan kantor Anda. Canopy Kain Import tersusun dari kerangka besi yang dirancang sesuai kebutuhan Anda yang dilindungi Canopy Kain Import berkualitas sehingga dapat bertahan dalam jangka waktu yang cukup panjang.

Selain fungsinya yang cukup baik untuk melindungi rumah dan kantor Anda, Canopy Kain Import juga memiliki nilai estetika tersendiri. Kain yang digunakan dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Motif dan warna dari kain itu sendiri juga dapat disesuaikan dengan gaya rumah dan kantor Anda sehingga tidak akan mengurangi keindahan dan dapat menambah nilai estetika rumah dan kantor Anda.


Canopy Kain Import ini juga dapat ditambah dengan desain sablon yang sesuai dengan kebutuhan kantor Anda, sehingga Canpy Kain Import ini memiliki nilai lebih selain manfaat dan nilai estetika itu sendiri.

Berikut adalah contoh-contoh Canopy Kain Import yang dapat kami pasang:







Adapun di bawah ini adalah proses pemasangan yang dilakukan di lokasi:

Kerangka Canopy Kain Import di lokasi

Hasil pemasangan Canopy Kain Import untuk teras rumah

Kerangka Canopy Kain Import di lokasi

Hasil pemasangan Canopy Kain Import untuk toko

Kualitas dari barang yang kami sediakan adalah prioritas kami sehingga kami juga selalu menawarkan harga khusus untuk para Customer kami. Untuk informasi lebih lanjut, sila hubungi Contact Person di bawah ini.










Comments